. . .

Header Ads


Barcelona Tersingkir, Messi Ribut dengan Fan Blaugrana


SeputarBerita - Lionel Messi terlibat keributan dengan sejumlah fan Barcelona usai Blaugrana tersingkir dari Liga Champions.

Keributan terjadi di Bandara Liverpool pada Rabu (8/5) siang waktu setempat setelah Barcelona kalah 0-4 dari Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Tim arahan Ernesto Valverde gagal ke final karena kalah dengan agregat 3-4 setelah pada leg pertama menang 3-0 atas The Reds.

Dikutip dari Mundo Deportivo, sejumlah fan kesal dan mencaci Messi saat bintang asal Argentina itu tiba di Bandara John Lennon, Liverpool. La Pulga kemudian tidak terima dengan balik mencaci fan tersebut.

Messi sendiri tidak bersama rombongan tim Blaugrana ke Bandara John Lennon untuk pulang ke Kota Barcelona. Ia tertinggal dari rombongan karena harus menjalankan pemeriksaan doping secara acak di Stadion Anfield usai pertandingan tersebut.

Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions. (Lionel Messi tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Pemain 31 tahun tersebut pun ke bandara dijaga dengan pengawal pribadi serta ditemani manajernya, Pepe Costa.

Tepatnya saat di pintu pemeriksaan, sejumlah fan Barcelona dilaporkan Mundo Deportivo berusaha mendekati Messi sembari mencaci. Pengawal pribadinya secara spontan menarik dia dari kerumunan untuk menghindari terjadi keributan yang lebih parah.

Dilaporkan pula, sejumlah kelompok suporter Azulgrana lainnya tetap memuji Messi. Mereka menyambutnya dengan tepuk tangan meski Barcelona tersingkir dari Liga Champions.

Barcelona Tersingkir, Messi Ribut dengan Fan Blaugrana
Penampilan Messi di leg kedua memang mengalami antiklimaks pada leg kedua. La Pulga dibuat tak berkutik setelah pada leg pertama mencetak dua gol ke gawang Liverpool.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.